Memperluas peternakan adalah hal yang umum. Dalam kasus produksi telur ini biasanya dapat tercapai dengan menambah kandang baru. Yona Glicksman dan anak-anaknya Benny dan Moshe, akhirnya memutuskan untuk mencoba dengan cara yang berbeda. Karena adanya kesulitan untuk mendapatkan izin membangun kandang unggas baru dan faktor lahan yang terbatas menjadi kendala di Israel, Glicksman Investment Group memutuskan untuk memperluas kandang di daerah Gedera sekitar Tel Aviv dengan cara ditingkatkan.
Keluarga Glicksman adalah pelanggan pertama Big Dutchman di Israel dan salah satu produsen telur terbesar di Israel saat ini. Kerjasama dengan pemasok peralatan peternakan Jerman dimulai pada tahun 1990-an. Saat itu, para peternak telur ingin membuat bisnis mereka lebih efesien dan memutuskan memasok peralatan terkemuka dari Jerman.

Pemeliharaan Ayam Pullet 2.0

Di musim gugur 2014 dibuat keputusan untuk meningkatkan jumlah ayam pullet, perusahaan datang dengan gagasan memotong atap kandang, memperluas dinding samping dan menambah ruang di tengah langit-langit. Semua orang tahu bahwa ini akan menjadi proyek yang luar biasa – tidak ada alasan untuk tidak melihat lebih dekat.
Bersama mitra perusahaan Agrotop mereka dari Israel, Big Dutchman merancang solusi yang memungkinkan yaitu menambah ruang di tengah langit-langit yang kuat untuk sistem pemeliharaan ayam yang baru. Agrotop adalah spesialis dalam konstruksi peternakan yang canggih dan mereka membangun proyek-proyek ayam turkey dari hasil mengkustomisasi.
BACA SELENGKAPNYA TENTANG KANDANG AYAM
Sebelum pembangunan konstruksi, dua kandang ayam pullet yang ada sudah dilengkapi dengan sistem kandang 6 tingkat yang menampung 70.000 ayam pullet per kandang. Setelah pembangunan, tiap kandang sekarang menampung 240.000 ayam pullet. Kandang tambahan baru menggunakan sistem kandang 5 tingkat. Karena lantai baru di tengah langit-langit terdiri dari titian yang terbuat dari kisi-kisi besi, kandang-kandang beroperasi dengan satu konsep ventilasi tunggal.
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: